Skip to main content

Melrimba Garden dengan Oma dan Om Mirza

Pas Oma dan Om Mirza dateng ke Jakarta..kita ajakin mereka untuk ngadem di Puncak. Ada satu tempat yang baguss banget, namanya Melrimba Garden..

Kita sebenernya udah 2 kali ke tempat ini, tapi selalu gagal masuk ke tamannya karena hujan. Jadilah kita cuma nongkrong doang di restorannya. Kali ini alhamdulillah cuaca sedang bersahabat, jadinya kita bisa main deh di tamannya.. hurraayy..!

Melrimba Garden lokasinya masih keatas lagi, setelah Mesjid At Ta'awun. Persis setelah PSK (si sate kiloan ituh..). Tempatnya bagusss banget.. sejuukk dan banyak bunga2 yang canteek.. Kita bawa bekal dari rumah, niatnya mau piknik gitu di sana.. Tapi etapi, kata si mbak yg jagain loket, gak boleh bawa2 makanan kalo mau masuk taman. Kalo mau makan, monggo di tempat yg udah disediain.. Hookelaah kalo begitcuh... Gak makan di dalem tamannya juga gpp lah.. masih berasa seru juga kook.. anak2 seneeng, mak2nya apalagih..

ini foto2 narsisnya yaa.. ^^

pintu masuk ke gardennya

masya Allah indahnya

poto duyu sama Oma

mbak anya dan oma suka bunga

swiiing...

asyik ada playgroundnya

om Mirza joged cesar

cantiknya Oma

ayo kita eksplor lagi

udah siang, perut laper..mari kita buka bekel

alhamdulillah enaknya bersantap di udara dingin beginih

om Mirza main basket

Oma kesenengan liat anggrek da tanaman2 yg bagus2

herb garden

ada tempat bbq juga

adysa dan tante

camping ground

bye2 melrimba

singgah dulu sholat zuhur di at ta'awun

mesjid at ta'awun puncak

trus singgah ke taman matahari

main sepeda air di taman matahari

main ini juga..

singgah cimory dehh...

Popular posts from this blog

Liburan Keluarga di Ciater Camping Park ( Part 1)

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga liburan bareng sepupu2. Udah lamaa direncanakan, tapi tau sendiri deeh gimana susahnya ngatur skejul. Jangankan liburan yang nginep, mau ketemuan aja jarang2 bisanya, padahal cuma 3 keluarga loh inii. Duh duuuh nasib orang Jakarta yaa.. Setelah silaturahim pas lebaran kemarin,  kamipun sepakat untuk merencanakan lagi liburannya dengan serius. Lalu kami membuat WA grup dan diskusi dilanjutkan di sana. Awalnya kami merencanakan liburan ke Teluk Kiluan di Lampung, pas lihat peta loh kok jauh. Trus ganti tujuan ke Ujung Kulon, eh masih berasa jauh juga. Ganti lagi ke Anyer, ah kayaknya kurang sreg. Pindah tujuan ke Garut, tapi kok ngga nemu tempat nginep yang sesuai kemauan kita.  Akhirnya setelah browsing2 lagi, ketemulah si Ciater Camping Park ini di blognya tesyaskinderen dan aku langsung jatuh hati.  Langsung deh aku lempar ke grup dan direspon baik oleh yang lain. Sebelum berubah pikiran lagi, cusss ketok palu deh.. Bismillah, kita campi

My Umroh Journey (Part 3)

Day 3, Pemaknaan Kota Mekkah-Berkunjung ke Peternakan Unta-Ambil Miqot di Hudaibiyah-Umroh yang kedua. Hari selanjutnya, kami dijadwalkan mengikuti pemaknaan kota Mekkah di suatu gedung pertemuan, kemudian mengunjungi peternakan unta dan mencicipi susu unta segar, serta mengambil miqot di mesjid Hudaibiyah yang tak jauh dari peternakan unta dan kemudian langsung menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan umroh yang kedua. Menurut perkiraan, hari ini seharusnya adalah tanggal 1 Ramadhan. Namun ternyata semalam setelah menunggu2 pengumuman dari pemerintah Arab Saudi, 1 Ramadhan ternyata jatuh pada besok harinya. Padahal semalam setelah makan malam kita langsung ngacir ke mesjid bersiap2 hendak sholat taraweh. Pagi2 setelah sarapan, kami lalu berkumpul di lobby kemudian berangkat naik bus ke gedung pertemuan. berkumpul di lobby  Itulah pertama kali aku menyaksikan suasana kota Mekkah pada siang hari di luar area hotel dan Masjidil Haram. Disana sini masih banyak re

Seru Main Salju di Trans Snow World Bintaro

Bulan Desember 2020  lalu kami ke Trans Snow World Bintaro. Sengaja pergi di hari biasa dengan harapan pengunjungnya tidak terlalu ramai. Tiketpun lalu dibeli secara online, dengan harga promo buy 1 get 1. Lumayan bangett! TSW Bintaro beroperasi sejak Desember 2019. Lokasinya di lantai 4 Transpark Mall Bintaro, tak terlalu jauh dari exit tol Pondok Aren. Berbeda dengan kakaknya si TSW Juanda (Bekasi) yang bertemakan Pegunungan Alpen di Swiss, TSW Bintaro ini mengambil tema Musim Dingin di Gunung Fuji Jepang. Durasi bermainnya 2 jam saja. Jadi kita akan diberi semacam gelang penanda waktu yang akan memberitahu kita jika waktu bermain sudah habis. Selain itu kita juga akan dipinjamkan sepatu boots dan diberi kaus kaki. Selebihnya bawa sendiri dari rumah, seperti jaket, sarung tangan, dan topi kupluk. Di masa pandemi ini, TSW buka jam 11 pagi. Kami berangkat dari rumah jam 10.45, tiba di sana sekitar jam 11.15 daaan ternyata kami salah perkiraan. Pengunjungnya ternyata ramai sampai antr